Lapas Ketapang Raih Penghargaan Produsen Data Ketegori Instansi Vertikal Terbaik Kedua

Editor: Agustiandi author photo

Foto bersama Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama para peraih penghargaan pada acara FGD penyusunan Publikasi Daerah Dalam Angka 2023, di salah satu hotel di Ketapang, Kamis (09/2/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang sukses meraih piagam penghargaan sebagai produsen data kategori instansi vertikal terbaik kedua dalam penyusunan Publikasi Ketapang Dalam Angka 2023. 

Lapas Ketapang menerima penghargaan tersebut pada Focus Group Discusion (FGD) penyusunan publikasi daerah dalam angka 2023, di salah satu hotel di Ketapang, Kamis (09/2/2023). 

Piagam penghargaan itu diterima secara langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ketapang Hambali.

Saat dikonfirmasi, Kalapas Ketapang Ali Imran mengaku bersyukur atas prestasi yang mereka raih. 

Ali Imran menegaskan, penghargaan ini sebagai wujud nyata kontribusi Lapas dalam hal penyajian data kepada BPS dalam penyusunan data pembangunan Ketapang yang akurat dan akuntabel.

"Sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Pria Wibawa agar selalu bersinergi dengan Instansi lain dan memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Ali Imran. 

Acara yang diikuti 47 Instansi itu, diawali dengan sambutan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Agus Hartanto dan sambutan sekaligus pembuka acara oleh Wakil Bupati Kabupaten Ketapang Farhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Indikator Pembangunan Ekonomi Kabupaten Ketapang, Metadata Statistik Sektoral dan Evaluasi Data DDA dan Pembahasan Data DDA OPD/Instansi.


Share:
Komentar

Berita Terkini