Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang 2023

Editor: Agustiandi author photo

Foto bersama saat pembukaan turnamen Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang tahun 2023 di lapangan Chrisma, Rabu (29/3/2023). (Asosiasi Futsal Ketapang)
Ketapang (Suara Ketapang) - Turnamen Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang tahun 2023 resmi bergulir, Rabu (29/3/2023).

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa dengan menendang bola di lapangan Futsal Chrisma, Jalan KS Tubun Ketapang. 

Turnamen yang diselenggarakan Asosiasi Futsal Ketapang (AFK) ini diikuti 10 tim dengan sistem setengah kompetisi. Seluruh pertandingan bakal bergulir hingga 9 April mendatang.

Menurut Letkol Inf Alim Mustofa, terselenggaranya turnamen ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur Forkopimda serta Instansi terkait yang ada, dalam menyemarakan bulan suci Ramadan.

"Serta mempererat tali silaturahmi di antara kita semua sehingga sinergitas, harmonisasi, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,“ katanya.

Alim Mustofa menyampaikan, pihaknya senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan yang bernilai positif, terlebih untuk kemajuan olahraga, salah satunya olahraga futsal.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak peserta dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

"Satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan," ujarnya.

Hadir Dalam Pembukaan Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang Tahun 2023 tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Junaidi Firrawan, jajaran Forkopimda Ketapang, Perbanas Ketapang, Asosiasi Futsal Ketapang, PLTU Ketapang dan Aliansi Jurnalis Ketapang Ketapang.


Share:
Komentar

Berita Terkini