Rapat Kerja Komisi II DPRD Bersama BAZNAS Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Ketapang Uti Royden Top. (Dok. Humas Sekretariat DPRD Ketapang)
Ketapang (Suara Ketapang) - Komisi II DPRD Kabupaten Ketapang menggelar rapat kerja bersama Pemda, Kementerian Agama dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Ketapang, Selesa (7/3/2023).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Ketapang Uti Royden Top itu digelar di ruang rapat I DPRD Ketapang. 

Saat rapat berlangsung, Uti Royden Top didampingi Sekretaris Komisi II Uti Waskito dan anggota Komisi II, seperti Suprianto, Suryanto AR, dan Tini.

Sebagai perwakilan pemerintah daerah adalah Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah, Kabag Kesra Munizar. 

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ketapang Syarifendi dan Ketua Baznas Kabupaten Ketapang H.Sudi juga tampak hadir pada pertemuan tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Ketapang, Uti Royden Top mengatakan, rapat ini digelar untuk mengetahui seperti apa bentuk kerjasama Pemerintah Kabupaten bersama Baznas.

“Sebagai mitra dari Komisi II DPRD tentunya kita perlu mengetahui seperti apa program-program yang dilakukan oleh Baznas begitupula dengan Pemda (Kesra)," ujar politisi Golkar tersebut.

Menurut Uti Royden Top dalam menjalankan program kerja pastinya membutuhkan kerjasama multi pihak. 


Share:
Komentar

Berita Terkini