Rp 600 Juta untuk Masjid Al-Fatihah dari Pemkab Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan (tiga dari kiri) saat menyerahkan Naskah Hibah Daerah (NPHD) kepada pengurus Masjid Al-Fatihah, Senin (3/4/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Masjid Al Fatihah Kecamatan Delta Pawan mendapat dana hibah sebesar Rp 600 juta dari Pemerintah Kabupaten Ketapang. 

Penandatanganan Naskah Hibah Daerah (NPHD) digelar di Masjid Al-Fatihah, pada Senin (3/4/2023) malam. Wakil Bupati Ketapang Farhan turut ikut menghadiri secara langsung pada acara tersebut.

Farhan mengatakan, bantuan hibah ini dapat menjadi suplemen atau dorongan agar pengurus masjid lebih semangat dalam pembangunan masjid sampai selesai.

Menurut Farhan, dirinya sengaja datang langsung menyaksikan penandatangan NPHD guna bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Saya mengubah sistem dalam pemberian hibah ini yaitu dengan datang langsung menyaksikan penandatangan NPHD dan juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta melihat langsung keadaan Masjid yang diberi dana hibah," kata Farhan.

Pada kesempatan ini, Farhan menegaskan agar dana yang telah diberikan tersebut dapat dipertanggung jawabkan. 

"Saya yakin dana hibah ini digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemakmuran Masjid ini, dan dapat dipertanggung jawabkan administrasi penggunaannya," pungkasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini