Gandeng BSI, Lapas Ketapang Bagikan Sembako, Perlengkapan Tidur Hingga Uang Saku pada 3 Pondok Pesantren

Editor: Agustiandi author photo

Lapas Kelas IIB Ketapang bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) mengelar bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Rabu (12/4/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Lapas Kelas II B Ketapang mengelar bakti sosial di tiga pondok pesantren, Rabu (12/4/2023).

Selain berbagi berkah selama bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga digelar dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59.

Kepala Lapas Ketapang Ketapang, Ali Imran mengatakan, kegiatan sosial ini mereka gelar bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) setempat.

"Bantuan yang diberikan berupa sembako, perlengkapan tidur, perlengkapan mandi, snack, dan uang saku untuk para santri dan santriwati di tiga pondok pesantren di Kabupaten Ketapang," ujar Ali Imran, Jumat (14/4/2023).

Dirinya mengapresiasi kegiatan bakti sosial gabungan ini. Ia juga berharap berbagi berkah Ramadan ini dapat digelar secara berkelanjutan sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat.

"Kami dari pihak Lapas Ketapang sangat mengapresiasi kerjasama yang baik antara Lapas Ketapang dan BSI Cabang Ketapang dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Gabungan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59,” ujar Ali Imran.

Ali Imran turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini, terutama bagi BSI. 

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini