Pemda Ketapang Juara Turnamen Futsal Friendly Forkopimda Plus

Editor: Agustiandi author photo

Tim futsal Pemda Ketapang. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Tim Pemda Ketapang keluar sebagai juara pada turnamen Futsal bertajuk Friendly Forkopimda Plus yang digelar di lapangan Chrisma, Minggu (9/4/2023) malam. 

Pada laga final, tim Pemda Ketapang berhasil menumbangkan tim Futsal Kementerian Vertikal dengan skor 2-0. 

Dua gol itu dilesatkan oleh Rangga Saputra. Sementara Kapten Tim Pemda Ketapang, Maryadi Asmu'ie dinobatkan sebagai best player pada turnamen futsal tersebut.

"Alhamdulillah tadi malam Tim Pemda Ketapang berhasil memenangkan laga final melawan tim Kementerian Vertikal dengan skor dua kosong, dan Alhamdulillah pula saya terpilih sebagai best player," ujar Maryadi Asmu'ie kepada suara ketapang, Senin (10/4/2023) pagi.

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia itu mendedikasikan penghargaan tersebut kepada tim Pemda Ketapang, panitia penyelenggara termasuk wasit, yang telah bekerja keras mensukseskan turnamen tersebut.

Baca juga: Friendly Match Futsal Forkopimda Plus Ketapang 2023

Maryadi Asmu'ie menambahkan, selain mampu mencetak atlet futsal, turnamen seperti ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara lembaga pemerintah di wilayah Kabupaten Ketapang, termasuk dengan para jurnalis.

"Saya kira turnamen futsal dapat sesering mungkin dilaksanakan agar muncul atlet yang berkualitas, apalagi di Porprov kemarin Ketapang berhasil menyabet mendali emas khusus buat tim putri, mudah mudahan pada ajang Porprov berikutnya tim putra juga mendapatkan mendali emas," ucapnya.

Adapun juara kedua pada turnamen persahabatan ini disabet oleh tim futsal Kementerian Vertikal sementara juara tiga dan empat masing-masing dipegang oleh tim Kodim 1203 Ketapang dan Aliansi Jurnalis Ketapang. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini