Farhan Ajak Warga Maknai Hari Kebangkitan Nasional dengan Semangat Kebangsaan

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan saat menjadi inspektur upacara peringatan hari kebangkitan nasional di halaman kantor bupati Ketapang, Senin (22/5/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan mengajak masyarakat memaknai hari kebangkitan nasional dengan semangat kebangsaan dan bangkit pasca pandemi.

Hal itu Farhan sampaikan saat upacara bendera peringatan hari kebangkitan Nasional di halaman kantor bupati Ketapang, Senin (22/5/2023).

"Mari kita maknai hari kebangkitan nasional sebagai perjuangan bersama kementerian, lembaga, pemerintah daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas dan seluruh elemen bangsa saling berkolaborasi menerapkan nilai persatuan dan kesatuan," ajaknya.

Ia menambahkan, dengan adanya kolabarorasi semua elemen tentu mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, prekonomian hingga geopolitik sekalipun.

Wabup juga menyampaikan ajakan Plt Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Mahfud MD untuk seluruh komponen bangsa agar terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, sembari merapatkan barisan perjuangan.

"Dengan menunjukan kerja keras, kerja cerdas, kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan," ucapnya.

Farhan menambahkan, bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang dan harapan menjadi penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa.

Share:
Komentar

Berita Terkini