25 Personel Polres Ketapang Naik Pangkat

Editor: Agustiandi author photo

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala menyiramkan air kembang kepada personel yang naik pangkat, di halaman Mapolres Ketapang, Jumat (30/6/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala memimpin korps raport kenaikan pangkat untuk 25 personel, di halaman Mapolres Ketapang Jumat (30/6/2023) sore.

Laba memaparkan, 25 personel itu terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak satu orang. Dari IPDA ke IPTU dua orang, dari Aipda ke Aiptu dua orang, dari Briptu ke Brigadir lima orang, dari Bripda ke Briptu sebanyak 14 orang serta PNS Pengatur, satu orang.

“Selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat dan semakin bersyukur sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih bertanggungjawab," ucap Laba.

Laba menekankan, momentum ini diharapkan menjadi pemicu untuk mampu memberikan motivasi dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing.

Menurut Laba, kenaikan pangkat ini merupakan suatu prestasi atas jerih payah serta kinerja rekan-rekan sekalian yang telah menunjukan dedikasi terhadap pelaksanaan tugas dengan baik.

"Sekali lagi saya sampaikan selamat kepada rekan rekan semuanya atas kenaikan pangkatnya," katanya.

Kegiatan Korp Raport dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan penyiraman air kembang oleh Kapolres Ketapang dan diikuti oleh pejabat utamanya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini