Farhan Serahkan Hibah Rumah Ibadah di Manis Mata, Air Upas hingga Marau

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang, Farhan menandatangani NPHD rumah ibadah. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang, Farhan menyerahkan Dana Hibah kepada Masjid Besar Baiturrahim Kecamatan Manis Mata, Yayasan Nahdlatul Ummah Kecamatan Air Upas, serta Masjid Jami' Baiturrahim dan Yayasan Islam Raudhatul Muta'alimin Kecamatan Marau, Senin (05/6/2023).

Wabup dalam sambutannya mengatakan tujuan hadirnya, Ia bersama jajaran Pemda Ketapang secara langsung adalah untuk menyaksikan penandatanganan NPHD dan menyerahkan langsung bantuan hibah, juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

"Kami hadiri disini juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar lokasi penerima hibah serta ingin melihat secara langsung kondisi fisik bangunan yang akan mendapatkan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang," ujar Wabup.

Lebih lanjut Farhan berharap dana hibah ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan ataupun perbaikan rumah ibadah dan yayasan keagamaan.

"Nanti dana hibah ini akan dipertanggungjawabkan kepada pemerintah secara administratif, ini juga merupakan penilaian pemerintah daerah kepada penerima hibah apabila nanti ada permohonan-permohonan baru," tegasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini