Putra Buana dan Rahmat FC Juarai Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

Editor: Agustiandi author photo

Pertandingan final turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023 di lapangan Bhayangkara, Kamis (1/6/2023) malam. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2023 resmi berakhir setelah ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan di lapangan Voli Bhayangkara, Kamis (1/6/2023) malam. 

Putra Buana dari tim putra dan Rahmat FC dari tim putra keluar sebagai juarai pada ajang tersebut. Saat seremonial pembagian hadiah, hadir Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala, Ketua PBVSI Uti Royden Top serta jajaran Forkopimda setempat.

Wakil Bupati Ketapang Farhan menyampaikan selamat atas suksesnya ajang ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada para tim yang menjadi juara.

“Siapapun yang kalah dan menang itu hal biasa yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi," ujar Farhan.

Menurut Farhan, turnamen ini membuktikan bahwa olahraga bisa mempersatukan, mempertemukan baik pemain dan suporter antar dinas dan instansi sehingga terjalin silaturahmi 

"Saya juga berharap, agar nanti dapat mengadakan event seperti ini, agar dapat menjadi wadah bagi para atlet Kabupaten Ketapang," paparnya.

Sementara itu,  Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

Laba menambahkan, kompetisi ini dilaksanakan untuk memasyarakatkan olahraga dan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dilingkungan Polres Ketapang serta rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke 77.

"Selamat kepada para pemenang dan para atlit yang akan diseleksi untuk turnamen Kapolda Cup 2023, kepada tim yang belum berhasil, terus berlatih dan raih yang terbaik untuk turnamen yang akan datang,’’ pungkasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini