Sederet Kegiatan KNPI Ketapang dalam Meriahkan Ulang Tahun ke-50

Editor: Agustiandi author photo

Ketua KNPI Kabupaten Ketapang Uti Royden Top. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Pada 23 Juli 2023 mendatang, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menapaki usia emasnya yang ke 50 tahun.

Guna memeriahkan hari istimewa tersebut, Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Ketapang membentuk panitia penyelenggara pada sejumlah kegiatan.

Ketua DPD KNPI Ketapang, Uti Royden Top mengatakan, demi kelancaran sejumlah kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-50 pihaknya telah membentuk panitia penyelenggara.

“Panitia ini dibentuk dengan harapan dapat membantu menyukseskan sejumlah rangkaian HUT KNPI ke-50 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2023 mendatang,” ujar Otop sapaan akrabnya, Minggu (25/6/2023).

KNPI Ketapang telah menetapkan sejumlah rangkaian kegiatan yang mulai dilaksanakan dari tanggal 21 Juli sampai pada puncak perayaan HUT KNPI tanggal 23 Juli 2023.

Otop menambahkan, DPD KNPI Ketapang juga bekerja sama dengan pihak Dinas Pemuda dan Olahraga setempat dalam perayaan HUT KNPI kali ini dengan menggelar beberapa lomba tingkat pelajar dan juga umum.

“Rangkaian kegiatan di HUT KNPI kali ini, akan diawali dengan, acara pembukaan Pekan Olahraga Pemuda dan HUT KNPI Ke-50," papar Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Ketapang itu.

Otop melanjutkan, kegiatan lainya yaitu lomba senam sehat kategori SMA sederajat dan kategori umum, kemudian lomba tari kreasi daerah kategori SMP/SMA sederajat.

"Puncaknya yaitu acara penutupan Pekan Olahraga Pemuda dan HUT KNPI Ke 50," katanya

Legislator Partai Golkar itu menyampaikan, kegiatan akan dipusatkan di Keraton Kerajaan Matan Tanjungpura, Jalan Pangeran Kusuma Jaya, Kelurahan Mulia Kerta, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang. 

Pada pertemuan pembentukan panitia, Ketua DPD KNPI Ketapang juga meluncurkan logo kegiatan dalam memperingati HUT ke 50 KNPI.

Share:
Komentar

Berita Terkini