PNS di Ketapang Apel Senin di Bawah Gedung Kantor Bupati

Editor: Agustiandi author photo

PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang mengelar Apel Senin di bawah gedung kantor bupati, Senin (3/7/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang mengelar apel Senin di bawah gedung kantor bupati, Senin (3/7/2023).

Lokasi itu dipilih, lantaran halaman kantor bupati Ketapang diguyur hujan. Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Alexander Wilyo menjadi pembina apel tersebut.

Pada amanatnya, Alex kembali mengingatkan tentang kedisiplinan dan keteladanan. Termasuk tentang respek, dedikasi, loyalitas untuk tetap tertanam pada diri seluruh pegawai.

"Kepada seluruh pegawai, saya tak henti mengingatkan agar menjaga disiplin dan keteladan. Loyalitas harus tetap dijaga," tegasnya.

Pada momentum tersebut, Alex menyampaikan ucapan dan harapan secara khusus untuk Joko Prastowo, Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Sebab yang bersangkutan memasuki masa purna tugas.

"Selamat memasuki masa purna tugas Pak Joko Prastowo, semoga selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga. Sukses selalu untuk rencana-rencana berikutnya," ucap Alex.

Usai apel, Alex langsung menyempatkan diri ke ruang kerja Joko Prastowo. Alex secara personal menyampaikan ucapan dan harapannya.

Share:
Komentar

Berita Terkini