Sekda : Heronimus Tanam Patut Jadi Contoh untuk ASN Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo menyerahkan penghargaan kepada Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Heronimus Tanam yang dalam waktu 2 minggu lagi akan masuk masa purna tugas. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo menyerahkan penghargaan kepada Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Heronimus Tanam yang dalam waktu 2 minggu lagi akan masuk masa purna tugas.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan usai apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (17/7/2023).

Alexander Wilyo juga menyerahkan penghargaan kepada Klinik PT. Harapan Sawit Lestari (HSL) atas pencapaiannya sebagai juara 3 dalam Lomba Pelayanan KB terbaik di Klinik Swasta Tahun 2023 Regional II (Luar Jawa-Bali).

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada OPD, Bagian serta kelurahan yang mendapat predikat baik, dalam penilaian kebersihan, keindahan dan kerapian kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Alex mengapresiasi dan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Heronimus Tanam atas pengabdiannya selama ini, baik sebagai Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum ataupun sebagai ASN hingga purna tugas.

"Pak Tanam adalah sosok figur ASN yang yang memiliki dedikasi, loyalitas dan Integritas. Beliau selalu menunjukkan kinerja yang baik dedikasi yang tinggi. Patutnya kita menjadikan beliau contoh dan teladan untuk ASN yang lain," ucapnya.

Alex juga turut mengapresiasi seluruh OPD yang dengan serius berpartisipasi dalam penilaian kebersihan, keindahan dan kerapian kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Karena kebersihan itu menurut Sekda adalah cermin pribadi dan cermin jati diri dalam melayani masyarakat. 

"Saya minta kepada kepala BPKAD, Kepala BAPPEDA dan tim anggaran untuk memberikan perhatian kepada OPD-OPD yang tadi mendapat predikat ranking 1 sampai 3, supaya dialokasikan anggaran sebagai bentuk reward terhadap OPD-OPD tersebut," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini