Theo Bernadhi Nahkodai Aliansi Jurnalis Ketapang Periode 2023-2027

Editor: Agustiandi author photo

Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang Theo Bernandhi (kiri) dan Sekretaris AJK Abdul Salim. (Foto : Aliansi Jurnalis Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) sukses menggelar Musyawarah Pengurus (Muspen) ke-1. Dalam Muspen tersebut Theo Bernadhi, kembali dipercaya memimpin organisasi pers lokal Ketapang tersebut untuk periode 2023-2027.

"Alhamdulillah Muspen ke-1 berjalan lancar, Theo Bernadhi kembali terpilih menjadi Ketua AJK secara aklamasi," kata pimpinan sidang, Erwin Sariza, Senin, (17/7/2023) sore.

Sementara itu, Ketua AJK, Theo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang mempercayai dirinya kembali memimpin AJK. Diakuinya kalau amanah yang didapatnya harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

"Saya mengajak seluruh pengurus AJK untuk sama-sama berkomitmen membesarkan dan menjaga nama baik organisasi ini, salah satunya dengan meningkatkan kapasitas diri dan bekerja sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Theo melanjutkan, dalam Muspen tersebut pihaknya juga telah memilih Sekretaris yakni Abdul Salim sekaligus menyusun kepengurusan AJK periode 2023-2027. 

"Struktur kepengurusan sudah rampung dan ditetapkan, tinggal kami merealisasikan program-program kerja internal dan eksternal yang sudah kami bahas dalam Muspen, semoga semua berjalan lancar," akunya.

Theo juga meminta dukungan semua pihak mulai dari Pemerintah Daerah, jajaran Forkopimda hingga seluruh elemen masyarakat untuk tidak hanya mensuport kegiatan-kegiatan AJK tetapi juga memberi saran masukan agar pihaknya dapat terus berbenah kearah lebih baik.

"Kami komitmen untuk terus berbenah, melanjutkan program-program kerja internal maupun eksternal yang positif agar AJK tidak hanya menjadi wadah silaturahmi para jurnalis tetapi menjadi wadah yang dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat Ketapang secara umum," ucapnya.

Musyawarah Pengurus ke-1 AJK yang dirangkai dengan dialog publik bertajuk Mengawal Pemilu Berkualitas sukes digelar, Senin (17/7/2023). 

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Ketapang kepada AJK sebagai wujud apresiasi Pemda dalam bermitra untuk penyebarluasan informasi pembangunan di Ketapang.


Share:
Komentar

Berita Terkini