Geger, Warga Temukan Jasad Perempuan Muda di Kecamatan Sandai

Editor: Agustiandi author photo

Penemuan jasad seorang perempuan muda di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang membuat geger warga, Selasa (29/8/2023). (Ist).
Sandai (Suara Ketapang) - Warga Kecamatan Sandai kembali digegerkan dengan penemuan jasad seorang perempuan, Selasa (29/8/2023) siang.

Berdasarkan video viral yang kini telah beredar di media sosial, jasad perempuan tersebut tampak tergeletak dalam posisi terlentang di tengah hutan, dengan menggunakan baju dan celana berwarna hitam.

Kepala Desa Pendamar Indah, Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, Pius Dias membenarkan penemuan jasad tersebut.

"Korban atas nama Verawati, kalau di kampung nama panggilannya Ukap, usianya dua puluh tahunan, dia sudah berkeluarga, anaknya satu," ujar Pius saat dikonfirmasi Suara Ketapang.

Pius Dias mengatakan, jika melihat dari KTP dan kartu keluarganya, korban adalah warga Desa Pendamar Indah. Namun sehari-hari korban tinggal dan berusaha di Desa Merimbang Jaya Kecamatan Sandai.

Baca juga: Keterangan Resmi Polisi Kasus Penemuan Jasad Perempuan Muda di Sandai

"Tadi pihak polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, kita juga sudah konfirmasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Pendamar Indah," ucapnya.

Ia pun meminta pihak kepolisian unit bergerak cepat dalam mencari pelaku pembunuhan itu. Menurutnya kasus seperti ini membuat resah seluruh warga desa. 

"Ini motifnya kita juga belum tau, untuk apa motif mereka ini, kita percayakan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian," pungkasnya. 

Hingga berita ini dipublikasikan, Suara Ketapang masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini