Potret Bupati Martin, Nyanyi Bersama Pejabat Lama Dandim dan Danlanal Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan (tengah) saat bernyayi bersama Letkol Inf. Alim Mustofa (kanan) dan Letkol Laut (P) Bambang Nugroho. (ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan menyumbangkan tembang lagu bersama pejabat lama Dandim 1203 dan Danlanal Ketapang pada acara pisah sambut, di Gedung Pancasila Ketapang Jumat ,(4/8/2023). 

Suasana kekompakan dan keakraban ditunjukkan Forkopimda Ketapang saat pisah sambut Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Lanal Ketapang.

Bupati Ketapang Martin Rantan, Wakil Bupati Farhan dan Sekda Alexander Wilyo, turut hadir  dalam kegiatan tersebut.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Letkol Inf. Alim Mustofa dan Letkol Laut (P) Bambang Nugroho,  atas kontribusi dan dedikasi selama menjabat sebagai Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Ketapang yang telah menjalan tugas dan tanggung jawabnya dengan begitu baik.

"Kinerja mereka telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang dan menguatkan sinergi antara TNI, Polri dan Masyarakat," ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol CZI Agus Ikhwanto,SE.,M.Han sebagai Dandim 1203 Ketapang yang baru dan Letkol Laut (P) Ivan Halim, SH.Tr Opsla sebagai Komandan Pangkalan Laut Ketapang.

"Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran Bapak di Kabupaten Ketapang ini, Semoga Bapak bisa Kerasan berada disini," harapnya.

Selain itu Bupati mengajak seluruh Stakeholder dan Masyarakat Ketapang untuk mendukung penuh Dandim 1203 dan Danlanal Ketapang yang baru dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab mereka.

"Mari berkomitmen bekerjasama untuk membangun Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera," tutur Bupati.

Sementara itu, Letkol Inf. Alim Mustofa mengatakan bahwa Ketapang merupakan rumah bagi semua terutama dirinya.

"Kami disini sahabat dan saudara meski tidak sedarah, Kami sadar tidak banyak yang diberikan untuk Ketapang, namun yang sedikit itu merupakan bentuk kecintaan kami kepada Kabupaten Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang," ucapnya.

Hal senada, Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr. Opsla mengatakan masyarakat Kabupaten Ketapang sangat ramah dan baik serta jarang ada kejadian konflik sehingga Ketapang merupakan tempat yang aman bagi semua.

"Kenyamanan Ketapang selama ini, tidak lepas dari peran para pimpinannya, khususnya pak Bupati, sehingga semua warganya dapat menerima siapa saja yang akan berdinas maupun bertugas di Ketapang ini," puji Letkol Bambang.

"Selain itu, Saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya karena atas kerjasama dan dukungan dari Bapak/ Ibu sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar dan mohon maaf apabila ada salah dan khilaf selama bertugas," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini