Bumitama Gunajaya Agro Berikan Benefit Subsidi Sepeda Motor untuk Pemanen Terbaik

Editor: Agustiandi author photo

Para pemanen terbaik PT BGA Region Nanga Tayap Kabupaten Ketapang saat menerima sepeda motor baru dari program subsidi sepeda motor, Selasa (19/9/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bumitama Gunajaya Agro kembali memberikan benefit kepada pemanen terbaiknya melalui program subsidi sepeda motor. 

Regional BGA Nanga Tayap, Daud Samsudi menyampaikan, program ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pemanen terbaik sekaligus memfasilitasi kebutuhan kendaraan karyawan.

"Benefit pemanen ini diberikan kepada karyawan yang memenuhi persyaratan yaitu masa kerja minimal 2 tahun, Hari kerja efektif (HKE) kehadiran pemanen minimal 90 persen, mencapai target panen yang ditetapkan management dan berperilaku baik," paparnya, Selasa (19/9/2023).

Daud menjelaskan, program subsidi sepeda motor merupakan bentuk reward yang diberikan perusahaan kepada pemanen terbaik di perusahaan.

"Agar ini sekaligus menjadi motivasi untuk pemanen lainnya dalam mencapai target produksi yang ditetapkan oleh management, program ini juga untuk menunjang kebetahan karyawan dalam bekerja," tuturnya.

Sementara itu, HR Region Nanga Tayap, Slamet Hariyanto, mengatakan, bahwa benefit sepeda motor ini salah satu dari beberapa program benefit pemanen yang diberikan oleh perusahaan kepada pemanen. 

"Benefit subsidi sepeda motor ini pemanen dapat memperoleh sepeda motor baru tanpa DP dan membayar angsuran selama tiga tahun tanpa bunga," karena perusahaan memberikan subsidi pengembalian bunga kepada pemanen," jelasnya.

Slamet berharap, melalui program ini akan memberikan semangat baru dan kebetahan kepada pemanen. 

"Program ini sekaligus sebagai upaya perusahaan dalam mempertahankan kebetahan karyawan dan kesejahteraan karyawan," pungkasnya (**/Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini