Bupati Ketapang Lakukan Kunker Ke Desa, Pantau Pelayanan Kesehatan Gratis

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan bersama pelajar saat kunjungan di Kecamatan Sungai Melayu, Sabtu (10/9/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan, melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka peninjauan program Pelayanan Kesehatan Gratis dan pelantikan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa se-Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Kecamatan Jelai Hulu dan Kecamatan Pemahan tahun 2023, pada Sabtu (10/9/2023).

Bupati Ketapang yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Heryandi, M.Si mengatakan, acara pelantikan ini menandai awal dari peran yang sangat penting dalam menggerakkan dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan pembangunan di desa.

“Sebagai ketua tim penggerak PKK, anda memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk memimpin dan menggerakkan program-program pemberdayaan masyarakat di desa. Saya berharap anda dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan menjalankannya dengan sepenuh hati dan dedikasi,” ujarnya.

Asisten mengingatkan kembali mengenai proyek strategis daerah Kabupaten Ketapang yang merupakan turunan dari visi dan misi bupati dan wakil bupati Ketapang, proyek tersebut tertuang di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Ketapang periode 2021-2026 yaitu “melanjutkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera”. (**/Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini