Sekda Beri Sinyal Bangun GOR Indoor di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo sampaikan sinyal bangun GOR Indoor saat membuka acara Jurnalis Ketapang Cup Seri IX di lapangan futsal Chrisma Ketapang, Sabtu (23/9/2023) malam. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekda Ketapang Alexander Wilyo memberikan sinyal membangun Gedung Olah Raga (GOR) Indoor di Kabupaten Ketapang.

Hal itu Alex paparkan saat menyampaikan kata sambutan pada seremonial pembukaan Jurnalis Ketapang Cup Seri IX di lapangan futsal Chrisma, Sabtu (23/9/2023) malam.

Alex menyebut, Pemerintah Kabupaten Ketapang telah mengakomodir upaya pembangunan tersebut dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2024.

"Sudah dialokasikan pada RAPBD tahun 2024, ini sebagai stimulan agar pemerintah pusat memberi dukungan dana untuk pembangunannya full desain," papar Alex.

Alex menekankan, pihaknya serius dalam rencana menghadirkan GOR Indoor di Kabupaten Ketapang. 

Bahkan dirinya sudah mengusulkan proposal pembangunan tersebut ke pemerintah pusat melalui Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko saat berkunjung ke Ketapang beberapa waktu lalu.

Alex mengaku, masyarakat Kabupaten Ketapang sudah lama mengidamkan adanya GOR Indoor. Hasrat itu juga sama dengan yang diinginkan Pemerintah Kabupaten Ketapang. 

"Keinginan tersebut sudah dibarengi dengan ikhtiar berkomunikasi dengan pemerintah pusat dalam hal ini kementrian pemuda dan olahraga," pungkasnya. (**/Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini