Seorang Pemancing Tercebur di Sungai Pawan, Tim SAR Lakukan Operasi Pencarian

Editor: Agustiandi author photo

Tim SAR gabungan melakukan operasi pencarian seorang pemancing yang diduga tercebur di Sungai Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Rabu (6/9/2023). (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Seorang pemuda berusia 36 tahun diduga tercebur di Sungai Pawan saat memancing dari atas Jembatan Pawan 1, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Rabu (6/9/2023) dini hari.

Mendapat laporan, Tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman di lokasi yang diperkirakan korban tercebur. 

"Informasi dari orang sekitar, pukul 02.00 dini hari ada orang minta tolong, terus jam 05.00 WIB ada ditemukan sepeda motor Supra X 125 di jembatan Pawan 1," ujar Koordinator SAR Ketapang, Ayub, Rabu siang.

Ayub mengatakan, di lokasi tersebut ditemukan dua buah pancing yang masih terpasang, tas, telepon genggam, kunci motor serta perlengkapan pancing. 

Ayub menjelaskan, korban atas nama Stanhasta Achmad Ika, warga Desa Baru, Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang.

Tim SAR menduga, korban terjatuh dari jembatan lalu kemudian tercebur ke dalam sungai. Hingga Rabu siang ini, tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan operasi pencarian.

"Unsur yang terlibat, BASARNAS, Polres, Polair, Polsek Delta Pawan, Babinsa Delta Pawan,TNI AL, BPBD dan Damkar Ketapang, Pol PP Ketapang serta warga dan keluarga korban," paparnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini