Meriahkan Pergantian Tahun, Aston Ketapang Hadirkan Konsep Bajak Laut di Malam Tahun Baru

Editor: Agustiandi author photo

Ilustrasi Konsep “Pirates of the ASTONean” New Year Eve di Aston Ketapang City Hotel. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Merayakan malam pergantian tahun adalah momen yang sangat di nanti oleh kebanyakan orang. Quality time Bersama orang terdekat, barbeque time, menikmati live musik hingga pesta kembang api adalah kegiatan yang tidak lepas dari budaya perayaan malam pergantian tahun.

Aston Ketapang City Hotel misalnya, salah satu Hotel Bintang 3 di Ketapang, Kalimantan Barat ini menjadikan momen tahun baru sebagai ajang berpestanya para bajak laut, sebuah suguhan konsep acara yang tak kalah menarik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Event New Year Eve yang bertajuk “Pirates Of The ASTONean” ini akan akan tampil begitu tematik, mulai dari cosplay pirates oleh karyawan yang incharge, dekorasi venue yang menyerupai kapal bajak yang akan membawa para tamu untuk hanyut dalam suasana dunia bajak laut, dan tidak lupa pula 3D photobooth yang diperuntukkan bagi para tamu yang ingin mengabadikan moment dimalam pergantian tahun.

Acara pergantian tahun bertajuk “Pirate of the ASTONean” ini juga dimeriahkan dengan penampilan live music, Movie time, Countdown dan beragam keseruan lainnya. Yang tidak kalah special pada perayaan malam tahun baru kali ini adalah moment firework show yang dipusatkan di beberapa titik sekitar Aston Ketapang City Hotel.

Beragam paket menarik juga dihadirkan oleh Aston Ketapang City Hotel sebagai penambah kemeriahan dari perayaan pergantian tahun kali ini, seperti paket menginap mulai dari Rp 750.000/paket yang sudah include dinner untuk 2 orang dan special gift di dalam kamar. 

Khusus para tamu yang hanya ingin mengikuti rangkaian pergantian tahun atau ingin merayakan moment quality time bersama keluarga atau orang terdekat sembari menunggu waktu pergantian tahun.

Titik kembang api pada saat malam pergantian tahun. (Ist)
Aston Ketapang City Hotel juga menyediakan special paket dinner di 3 venue yang akan dibuka mulai pukul 19.00 WIB hingga 23.00 WIB. Adapun paket dinnernya masing-masing adalah Buffet Dinner All You Can Eat di Cozy Restaurant dengan harga Rp 125.000/Pax. Traditional Stall di area Angkringan dan yang tidak kalah seru adalah pembukaan Rooftop sebagai venue BBQ Dinner Rp 200.000/Pax dengan exclusive view kembang api dalam jarak pandang 5 meter diatas kepala.

General Manager Aston Ketapang City Hotel Rahmat A. Santoso menyampaikan, khusus tahun ini Aston Ketapang menghadirkan Susana yang berbeda. 

"Perayaan pergantian tahun kali ini kami hadirkan lebih tematik dan banyak venue yang kami buka untuk dapat mengakomodir masyarakat Ketapang yang ingin ikut memeriahkan malam pergantian tahun. Kami berharap konsep yang kami hadirkan dapat membuat para tamu kami happy," ucapnya. (Ad/Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini