Gubernur Kalbar Beri Penghargaan Bagi 4 Anak Perusahaan BGA Group

Editor: Agustiandi author photo

PJ Gubernur Kalbar berikan penghargaan bagi empat anak perusahaan BGA Group pada momentum HUT ke 67 Pemrov Kalbar. (Ist)
Pontianak (Suara Ketapang) - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat memberikan penghargaan kepada empat anak perusahaan PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group pada hari ulang tahun Pemprov Kalbar yang ke-67. 

Adapun empat anak perusahaan BGA Group yang mendapat penghargaan antara lain adalah PT Sentosa Prima Agro, PT Gunajaya Karya Gemilang, PT Karya Bakti Agro Sejahtera dan PT Ladang Sawit Mas. 

Penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Pj. Gubernur Kalbar Harisson kepada masing-masing perwakilan perusahaan pada 23 Januari 2024. 

Menurut Harrison, penghargaan ini diberikan atas komitmen perusahaan dalam merealisasikan rencana investasi di Kalimantan Barat.

"Serta keaktifan dan kepatuhan dalam penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) tahun 2023 sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan," ujarnya.

Direktur Utama PT Ladang Sawit Mas (LSM) BGA, Kamsen Saragih berterimakasih kepada Provinsi Kalimantan Barat yang telah memberikan penghargaan kepada BGA.

"Penghargaan ini menjadi pemicu perusahaan untuk selalu berkontribusi dalam memberikan kemajuan bagi Kalbar, khususnya dalam hal investasi," ucapnya.

Kamsen Saragih menekankan, pihaknya tetap mentaati aturan perundangan-undangan yang berlaku dalam menjalankan bisnis perkebunan.

"Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada gubernur Kalimantan Barat atas apreasiasi yang diberikan kepada kami," pungkasnya. (Ad/Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini