Jasad Bocah Perempuan Korban Tenggelam di Kendawangan Kembali Ditemukan

Editor: Agustiandi author photo

Tim SAR gabungan membungkus korban dengan kantong jenazah sesaat setelah berhasil ditemukan di pesisir pantai Kendawangan, Kabupaten Ketapang, pada Sabtu (30/3/2024) pagi. (Ist)
Kendawangan (Suara Ketapang) - Tim SAR gabungan kembali menemukan jasad bocah perempuan berusia 13 tahun, korban tenggelam di pesisir pantai Kendawangan, Kabupaten Ketapang, pada, Sabtu (30/3/2024) pukul 09.10 WIB. 

Koordinator SAR Ketapang Ayub mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Bocah malang itu masih mengenakan pakaian utuh. Baju dan celana panjang berwarna hitam. 

Korban, lanjut Ayub, ditemukan cukup jauh dari Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) yakni di jarak 386 meter arah hilir. Tim kemudian mengevakuasinya ke Puskesmas Kendawangan dan diserahkan ke pihak keluarga. 

"Tim SAR gabungan langsung membungkusnya dengan kantong jenazah, untuk kemudian dievakuasi ke UPTD Puskesmas Kendawangan," ujar Ayub saat dihubungi.

Ayub menambahkan, sebelumya, tim SAR gabungan juga telah menemukan satu korban lainnya. Bocah perempuan berumur 11 tahun. Dengan demikian seluruh korban dari peristiwa ini sudah berhasil ditemukan. 

"Jenazah korban yang berumur 11 tahun juga sudah ditemukan tadi malam pukul 21.50 WIB. Operasi SAR dinyatakan selesai pada pukul 09.45 WIB dan seluruh unsur yang terlibat kembali kesatuan masing-masing," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini