3 Siswa Asal Ketapang Bertolak ke Pontianak Ikut Seleksi Paskibra Tingkat Provinsi

Editor: Agustiandi author photo
Wakil Bupati Ketapang Farhan bersama tiga orang siswa yang akan mengikuti seleksi Paskibra di tingkat provinsi Kalbar, Senin (13/5/2024). (ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Tiga orang siswa asal Kabupaten Ketapang bertolak ke Kota Pontianak untuk mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendara (Paskibra) tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Ketiga pelajar tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Ketapang di rumah jabatannya, Senin (13/5/2024) siang. 

Siswa yang bakal mewakili Kabupaten Ketapang itu masing-masing adalah Rafa Aditya Akbar dan Maria Aprilia Alina asal SMAN 1 Ketapang serta Faiq Nur Hafiz dari SMAN 1 Marau. 

Farhan berharap siswa terbaik Kabupaten Ketapang itu tak hanya mampu bersinar di tingkat provinsi, namun juga bisa menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bakal digelar di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 17 Agustus 2024 mendatang. 

"Saya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang berserta seluruh masyarakat, memberikan doa, semoga anak-anak kita ini berhasil meraih prestasi gemilang," tutur Farhan.
 
Farhan menilai, dari waktu ke waktu, prestasi anak-anak Kabupaten Ketapang semakin hari semakin baik. Tak hanya datang dari bidang ini saja, namun juga beragam prestasi gemilang lainya yang membawa harun nama daerah baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional. 

"Saya pesan, jaga kesehatan, disiplin, semangat terus, terus belajar hingga sukses," ucap mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang tersebut. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini