Jasad Mengapung di Muara Kayong Merupakan Korban yang Tenggelam di Sandai

Editor: Agustiandi author photo

TIM SAR gabungan mengevakuasi korban dari pinggir sungai untuk dipindahkan ke mobil ambulance, di Desa Sungai Kelik, Kecamatan Nanga Tayap, Ketapang, Minggu (12/5/2024). (ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban tenggelam di Muara Kayong, Desa Sungai Kelik, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Minggu (12/5/2024) pukul 11:50 WIB. 

Koordinator SAR Ketapang, Ayub mengatakan, jasad laki-laki ini merupakan Sandro Chelsea Chandrika Huwae asal Manukwari, Papua Barat, korban tenggelam saat mandi bersama rekannya di Sungai Pawan, Kecamatan Sandai empat hari yang lalu. 

"Melihat dari pakaian yang masih melekat pada korban merupakan pakaian yang sama pada saat korban tenggelam di sungai Pawan di bawah Jembatan Sandai," papar Ayub saat dikonfirmasi Minggu siang. 

Baca juga : Mandi Loncat dari Jembatan, Seorang Pemuda Tenggelam di Sungai Pawan Sandai

Ayub menerangkan, korban ditemukan sekitar 40 Nm arah hilir dari lokasi kejadian kecelakaan. Pihaknya kemudian mengevakuasinya untuk diserahkan ke pihak keluarga. 

Ayub menambahkan, pada pukul 12:30 WIB, operasi SAR dinyatakan selesai dan seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing masing, 

"Search and Rescue Mission Coordinator (SMC) mengusulkan untuk penutupan operasi SAR," tutupnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini