Seorang Pemancing Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Pasir Mayang Kayong Utara

Editor: Agustiandi author photo

Korban saat ditemukan warga di sekitar pantai Pasir Mayang, Desa Pampang Harapan, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (9/5/2024) malam. (ist) 
Kayong Utara (Suara Ketapang) - Seorang pria ditemukan warga sudah tak bernyawa di sekitar pantai Pasir Mayang, Desa Pampang Harapan, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (9/5/2024) malam.

Belakangan diketahui, jasad tersebut merupakan pemancing. Sebelumnya korban bersama dua orang rekannya memancing di salah satu batu yang berada di tengah laut, di daerah Pulau Elang. 

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kayong Utara, Doni mengungkapkan, saat mereka asik memancing, air mulai pasang. Batu yang mereka pijak mulai terendam air laut. 

"Korban bersama rekannya tetap memaksa mengarungi air laut yang sudah pasang, namun korban tak tahu berenang, sehingga tenggelam dan meninggal dunia, korban sudah dibawa ke Ketapang," papar Doni saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024). 

Dengan kejadian ini, BPBD Kabupaten Kayong Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang berhubungan dengan air apabila tidak mempunyai keterampilan berenang. 

"Ya ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, tetap siaga dan utamakan keselamatan," pungkasnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini