Jemaah Haji Asal Ketapang Tiba dengan Selamat

Editor: Editor : Redaksi author photo
Jemaah haji asal Ketapang tiba 
Ketapang (Suara Ketapang) - Setelah menunaikan rukun Islam yang ke lima di tanah suci, jema'ah haji asal Kabupaten Ketapang akhirnya tiba pada Jumat pagi (30/9/2019). Sesaat setelah mendarat di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Jemaah haji langsung disambut Wakil Bupati Ketapang Suprapto S bersama unsur Forkopimda.

Usai acara penyambutan di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, selanjutnya jema'ah haji dibawa menggunakan bus ke Masjid Agung  Al Ikhlas Ketapang untuk menemui pihak keluarga yang terpantau sudah menanti sejak pagi hari.
Wakil Bupati Ketapang Suprapto S menyampaikan seluruh jema'ah haji tiba dengan selamat. Namun ada dua orang yang pulang mendahului karena kondisi kesehatan jema'ah yang bersangkutan menurun.

"Alhamdulillah seluruh jema'ah pulang dengan selamat, sebagai wakil bupati saya berharap seluruh jema'ah menjadi haji yang mabrur," katanya.

Suparto S juga berharap jema'ah haji tersebut dapat menjadi panutan dan contoh yang baik kepada masyarakat di lingkungan masing- masing.

Sesuai jadwal keberangkatan dari Bandara Supadio Pontianak, jemaah haji asal kabupaten Ketapang dibagi menjadi empat penerbangan menuju Bandara Rahadi Oesman Ketapang.

Kedatangan jema'ah haji pada penerbangan pertama pada hari Jumat (30/8/2019)  pukul 07:00 WIB dengan 63 orang  jema'ah haji. Sementara pesawat ke dua  yang membawa 55 orang jema'ah haji tiba pukul 10:15 WIB. Pesawat ke tiga membawa 62 orang jema'ah tiba pukul 12:45 WIB dan pesawat terkahir pukul 13:20 WIB yang membawa 56 orang jema'ah haji.

Sementara itu, masih ada 20 orang jema'ah haji lagi asal kabupaten Ketapang yang akan menyusul pulang  ke Kabupaten Ketapang pada 1 September ini yang akan tiba pukul 10:15 WIB. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini