Pengusaha Tersus Ilegal Akui Tak Ada Deadline Waktu Pembongkaran Satu Kapal

Editor: Layli author photo
Terminal Khusus
Ketapang (Suara Ketapang) -  Terkait masih dilakukannya aktivitas bongkar muat di Tersus Ilegal CV Juara Motor, anak pemilik Tersus ilegal, Eko mengaku pihak pelayaran Pawan 1 Lestari yang mengurus penyandaran dan bongkar muat di Tersus miliknya.

"Yang menyuruhkan sandar kapal kemarin pihak pelayaran katanya sudah koordinasi dengan Satpol PP sampai selesai bongkar satu kapal," akunya. Ia pun  meminta awak media mengkonfirmasi hal tersebut  ke pihak pelayaran Pawan 1 Lestari.

Saat dikonfirmasi perwakilan pihak Pelayaran Pawan 1 Lestari, Romy mengaku kalau memang pada pekan lalu dirinya beserta perwakilan buruh datang ke Satpol PP meminta Dispensasi pembongkaran satu kapal.

"Kita minta dispensasi bongkar satu kapal ini, kita usahakan secepatnya, dan setahu saya tidak ada deadline waktu diberikan hanya kalau bisa cepat kita secepatnya," akunya.

"Namun kalau dianggap waktu bongkar sudah habis, ya kita akan stop aktivitas bongkar muat ini karena kita tidak mau melanggar aturan,” tukasnya. (ndi )
Share:
Komentar

Berita Terkini