Ketapang Siap Gelar Salat Istisqa' pada Minggu 15 September

Editor: Layli author photo
Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang
Ketapang (Suara Ketapang) -  Majelis ulama Indonesia Kabupaten Ketapang menjadwalkan akan mengadakan salat Istisqa' yang rencananya akan digelar pada Minggu 15 September 2019 di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ketapang Ustadz Faisal Maksum mengatakan Salat minta hujan tersebut rencananya akan dimulai pukul 07:00 WIB.

"Dihimbau kepada kaum muslimin dan muslimat Kabupaten Ketapang, dari hasil kesepakatan rapat bersama antara Pemerintah, tokoh agama beserta tokoh masyarakat, mengingat situasi dan kondisi yang dirasakan masyarakat Ketapang akibat kebakaran hutan dan kekeringan, Insya Allah hari Ahad/Minggu kita akan adakan shalat Istisqa'," kata Ketua MUI Kabupaten Ketapang Ustadz Faisal Maksum, Kamis (12/9/2109).

Ustadz Faisal Maksum mengimbau sebelum pelaksanaannya, mulai besok umat Islam di Kabupaten Ketapang  diimbau supaya menunaikan puasa sunnah selama tiga hari.

"Sambil banyak bertaubat dan Istighfar minta ampun kepada Allah, agar hajat kita cepat di kabulkan Oleh Allah SWT," katanya. (ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini