Pembangunan Ruang Kelas SDN 09 Air Upas Terhambat Tiang Listrik

Editor: Editor : Redaksi author photo
Tiang listrik PLN miring menghambat pembangunan ruang kelas SDN 09 Air Upas
Air Upas (Suara Ketapang) - Kepala  SDN 09 Air Upas, Markus Bentol meminta pihak Sub Unit Layanan Pelanggan (ULP) Air Upas perbaiki tiang yang miring di area sekolah.

Permintaan pemindahan atau perbaikan tiang yang miring oleh Markus Bentol melalui surat
Nomor 538/0102/SD.09.AU/2019 tertanggal 23 Agustus 2019 seperti yang diutarakannya adalah upaya mempercepat proses pembuatan bagunan yang akan digunakan sebagai penambahan ruang kelas di sekolah yang dipimpinnya.

"Sudah satu minggu surat saya sampaikan kepada pihak PLN sub ULP Air Upas namun hingga hari ini blm ditanggapi, keberadaan tiang dengan posisi miring ke arah bangunan menjadi penghalang pemasangan atap,  tentunya ini juga bisa membahayakan kami,"ujar Markus,Senin ( 2/9/2019 )

Markus juga merasa kecewa saat mendapat keterangan dari pihak ULP Air Upas saat menyampaikan surat permohonannya, bahwa untuk percepatan pihak sekolah sebaiknya lansung menyampaikan permohonan ke ULP Tumbang Titi.

"Untuk Apa Sub ULP Air Upas ada jika kami harus berurusan lagi ke Tumbang Titi, ini terkesan mempersulit,"tambahnya.

Markus berharap pihak PLN segera mengambil langkah agar proses pembangunan penambahan  kelas dapat berjalan lancar.

Penanggung jawab sub ULP PLN Air Upas, Yoga saat dimintai keterangan di kantornya mengatakan akan menemui dan berkoordinasi lagi dengan Markus Bentol kemudian menyampaikan permasalahan ini  ke ULP PLN Tumbang Titi.

"Saya akan menemui Kepala Sekolahnya dulu, melihat kondisi dilapangan seperti apa, kemudian menyampaikan hal ini kepada Pimpinan ULP Tumbang Titi guna meminta petunjuk langkah apa yang akan dilakukan,"pungkas Yoga.(Jansen)

Share:
Komentar

Berita Terkini