Kafilah Kecamatan Delta Pawan Jadi Juara Umum MTQ ke XXVIII tahun 2019

Editor: Redaksi author photo
Jajaran Pemkab Ketapang berfoto bersama dengan pemenang MTQ tingkat Kabupaten ke XXVIII tahun 2019 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kafilah Kecamatan Delta Pawan menjadi yang terbaik dan berhak menyandang juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII tahun 2019 tingkat Kabupaten Ketapang.

Kafilah Kecamatan Delta Pawan berhasil mengumpulkan 61 poin  dan menyingkirkan 15 kecamatan lainnya yang ikut berpatisipasi pada MTQ yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Sedangkan peringkat ke dua adalah Kafilah Kecamatan Benua Kayong dengan total poin 52. Kecamatan Matan Hilir Utara berada diposisi ketiga dengan total poin 30. Diperingkat keempat ada Kecamatan Manismata dengan poin 23, dan disusul Kafilah Kecamatan Sandai dengan total poin 22.

Bupati Ketapang Martin Rantan mengucapkan selamat kepada pemenang atas  prestasi yang telah dicapai.

"Peserta jangan merasa puas atas prestasi yang telah dicapai tetapi hendaknya dijadikan motivasi untuk terus berlatih secara maksimal meningkatkan kemampuan yang dimiliki sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di dalam mengikuti MTQ ke 28 Tingkat Priovinsi Kalimantan Barat tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sekadau," katanya.

"Bagi peserta yang belum berhasil meraih prestasi pada MTQ pada tahun ini tidak perlu berputus asa," sambungnya.

Tetapi hendaknya pengalaman ini dijadikan pembelajaran untuk mengukur kekurangan dan kelemahan yang ada, disertai usaha untuk terus belajar sehingga akhirnya dapat meraih prestasi yang terbaik pada MTQ di masa yang akan datang.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang, para Dewan Hakim, Panitia, serta semua pihak yang telah mendukung dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ pada tahun ini," ujar Martin.

"Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan official yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam mengikuti MTQ tahun ini, Semoga segala usaha kita akan menjadi amal ibadah,” pungkasnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini