PLN Ketapang Berikan Bantuan Kendaraan Angkut dan Pembagian Paket Sembako

Editor: Redaksi author photo
Manager PLN UP3 Ketapang Wilfrid Siregar menyerahkan bantuan satu unit kendaraan angkut pada Yayasan Bisnis Ketapang Peduli, Senin (28/10/2019) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Dalam rangka memeriahkan Hari listrik Nasional ke -74 PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ketapang memberikan bantuan satu unit kendaraan angkut untuk penyaluran bantuan sosial bisnis Yayasan Ketapang Peduli  dan paket sembako melalui program CSR PLN Peduli.

Bantuan CSR PLN itu pun diserahkan secara langsung oleh Manager PLN  UP3 Ketapang Wilfrid Siregar kepada perwakilan penerima manfaat dari Yayasan Bisnis Ketapang Peduli di Halaman PLN UP3 Ketapang.  Bantuan itu diserahkan usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Listrik Nasional ke - 74, Senin (28/10/2019) pagi.

"Dengan dilakukan kegiatan ini kami berharap dapat memberikan manfaat bagi penerima. Harapan kami kedepannya PLN dapat memberikan manfaat yang lebih lagi bagi masyarakat dan lingkungan sekitar" Ujar Wilfrid Siregar.

Sementara itu Ketua Yayasan Bisnis Ketapang Peduli, Heri mengucapkan terimakasih  kepada PLN UP3 Ketapang. Ia pun berharap PLN terus mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan PLN terus jaya membangun negeri.
Ketua Yayasan Bisnis Ketapang Peduli Heri saat duduk di kendaran dari bantuan program CSR PLN Peduli 
"Dengan adanya kendaraan ini tentunya akan memudahkan Yayasan Bisnis Ketapang Peduli dalam mendistribusikan Program Bantuan", Ujar Heri.

Selain itu ditempat terpisah juga dilakukan pemberian Paket Sembako yang dilakukan oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Ketapang.  Sebanyak 50 Paket sembako didistribusikan secara menyebar di wilayah kerja PLN Ketapang.
Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN memberikan bantuan paket sembako pada warga yang membutuhkan di sekitar wilayah kerja PLN Ketapang 
"Tentunya dengan kegiatan pemberian paket sembako kami berharap dapat meringankan saudara saudara yang membutuhkan," pungkasnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini