Truk Amblas, Ini Keterangan Kasat Lantas Polres Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Akibat truk terjebak di jembatan darurat, lalu lintas di jalanan Brigjen Katamso sempat macet 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kasat Lantas Polres Ketapang, AKP Aditya Octorio menjelaskan penyebab truk amblas di jembatan darurat Jalan Brigjen Katamso lantaran kelebihan muatan sehingga jembatan darurat tidak mampu menahan beban.

Sesaat setelah mendapat informasi, pihaknya langsung turun ke lokasi. Petugas yang dibantu warga kemudian langsung mengevakuasi truk tersebut. Hingga akhirnya lalu lintas kembali normal.

"Truk muatan lebih, lewat jembatan tidak seimbang akhirnya muatannya jatuh. Truk itu membawa barang kelontong, piring karpet dan barang lainya, campur," katanya Rabu (2/10/2019).

"Kondisi lalu lintas pada pukul 14.57 WIB jalur sudah bisa dilalui oleh kendaraan dan truk sudah di evakuasi," sambungnya.

Aditya menghimbau para pengendara truk yang akan melintasi jembatan darurat tersebut untuk tidak membawa muatan yang berlebih.

"Kendaraan yang lewat di jembatan darurat tersebut jangan membawa muatan lebih, sesuaikan dengan kapasitas. Karena atas kejadian ini jalur tersebut jadi macet," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini