Ustadz Abdul Somad Jadi Khatib Jumat di Masjid Al Ikhlas Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang
Ketapang (Suara Ketapang) - Ustadz Abdul Somad menjadi Khatib Salat Jumat di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Jumat (4/10/2019) siang.

Ribuan jemaah tampak memadati Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang. Ruang masjid terbesar di Kabupaten Ketapang itu pun tampak tak mampu menampung seluruh jemaah yang sejak awal sudah berbondong-bondong mendatangi masjid.

Sesaat setelah usai salat, teras Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang tampak penuh menampung jema'ah 

Banyak hal yang disampaikan Ustadz kondang tersebut pada khotbahnya. Salah satu yang disampaikan Ustadz Abdul Somad pada khotbahnya adalah  penghianat agama. 

"Penghianat agama adalah orang orang yang menelatarkan anak yatim," katanya saat berada di mimbar Jumat Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Ustadz asal Pekanbaru Riau itu menyampaikan khotbah sekitar 20 menit. Usai mendengarkan khotbah ribuan jemaah pun langsung menunaikan salat Jumat berjamaah.
Salah satu sisi parkir Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang tampak sesak oleh kendaraan jema'ah
Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Ketapang itu merupakan rangkaian kegiatan tausiah di Kalimatan Barat. Sebelum di Kabupaten Ketapang Ia sudah berada di Kabupaten Mempawah pada Kamis (3/10/2019).

Usai Salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan akan bertolak ke Kecamatan Kendawangan untuk menyampaikan ceramah agama di Masjid Al Hidayah Kendawangan yang akan digelar setelah salat Isya malam ini (4/10/2019). (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini