Kapolres Ketapang : Jangan Ada Ormas yang Melakukan Sweeping

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Ketapang AKBP Siswo Handoyo bersama pejabat utama Polres Ketapang saat menggelar release akhir tahun 2019, Selasa (31/12/2019) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kapolres Ketapang AKBP Siswo Handoyo menghimbau seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah hukum Polres Ketapang untuk tidak melakukan aktivitas sweeping  disaat malam pergantian tahun baru 2019.

"Saya menghimbau dan mengingatkan untuk kita sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Jangan pernah ada terjadi di wilayah Ketapang ini Ormas yang melakukan sweeping," tegasnya saat  press release akhir tahun 2019 di aula Mapolres Ketapang, Selasa (31/12/2019).

Untuk memastikan keamanan di malam pergantian tahun, pihaknya telah menyiagakan sejumlah personel. Pihaknya pun bekerjasama dengan TNI untuk melakukan pengamanan, terutama di tempat keramaian.

"Nanti malam kita akan menggelar apel bersama untuk melaksanakan patroli untuk mengecek tempat-tempat keramaian, untuk memastikan bahwa di sana dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang aman tertib dan damai, tidak boleh kebut-kebutan, tidak boleh miras, tidak boleh narkoba," ujarnya.

Menurutnya sampai saat ini, situasi Kabupaten Ketapang masih kondusif dan seluruh elemen masyarakat harus saling menjaga ketertiban.

"Mari kita bersinergi dengan TNI dan Polri secara bersama sama untuk menjaga keamanan dengan tidak membuat situasi yang gaduh. Karena seluruh masyarakat Ketapang tentunya nanti akan membuat acara dan merayakan tahun baru ini dengan situasi yang tenang dan nyaman," pungkasnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini