Martin Rantan Resmikan Kantor Desa Pangkalan Pakit dan Kantor BPP Jelai Hulu

Editor: Redaksi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan saat menandatangani prasasti Kantor Desa Pangkalan Pakit dan Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Jelai Hulu
Jelai Hulu (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan meresmikan Kantor Desa Pangkalan Pakit dan Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP)  Kecamatan Jelai Hulu Jumat (20/12/2019).

Kantor Desa Pangkalan Pakit  tersebut dibangun berdampingan dengan Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Jelai Hulu. 

Martin Rantan berharap semakin tercipta sinergitas antara pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan kantor balai penyuluh pertanian kecamatan dalam menyukseskan kegiatan pembangunan pertanian.

"Saya sangat mendorong untuk penguatan kapasitas BPP ini. Revolusi industri 4.0 telah mendorong inovasi teknologi yang memberikan dampak pada perubahan fundamental terhadap kehidupan masyarakat," ujar Martin.

Khusus untuk desa, orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut berpesan agar tetap memanfaatkan musrembang dalam setiap hal-hal yang penting yang berkaitan dengan pembangunan desa.

"Setiap ada kegiatan apapun harus berkumpul bersama guna membahas dan merencanakan bagaimana aspek Desa ke depannya sehingga dengan adanya kantor desa yang baru ini dapat memacu kinerja para perangkat desa," pungkas. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini