Gowes Bareng Bea Cukai Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Gowes Bea Cukai Ketapang
Ketapang (Suara Ketapang) - Tingkatkan sinergi antar instansi, Bea Cukai Ketapang adakan Gowes Bareng. Kegiatan tersebut diadakan pada Jumat (24/1/2020) yang dimulai dari halaman Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Ketapang.

Kegiatan Gowes diawali dengan sambutan Kepala KPPBC TMP C Ketapang, Broto Setia Pribadi.

Dalam sambutannya Broto Setia Pribadi mengatakan selain mengkampanyekan pola hidup sehat dengan bersepeda, kegiatan ini juga bertujuan untuk menguatkan sinergi antar instansi.

"Tentu saja ini sangat bermanfaat dalam rangka koordinasi untuk pelaksanaan tugas dan fungsi yang saling bersinggungan dan beliau berharap agar kegiatan seperti ini terus diadakan," ujar Broto.

Gowes bareng Bea Cukai ketapang diikuti 60 peserta, tidak tanggung-tanggung gowes bareng kali ini melibatkan Kapolres Ketapang, Dandim 1203 yang diwakili oleh Kasdim,    DanSubdenpom Ketapang, Komandan Kompi Mekanis Yonif 643 Ketapang, kepala KPPN Ketapang, dan Komunitas Sepeda Ketapang (KSK).

Acara berjalan dengan lancar, walaupun ditengah acara diselimuti hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat peserta. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini