M. Febriadi : Saya Dukung Anda Keluar Dari Pasar Rangga Sentap

Editor: Agustiandi author photo
Pedagang tradisional yang tergabung dalam Forum Pedagang Rangga Sentap berjalan di halaman Kantor DPRD Kabupaten Ketapang, menagih janji pemerintah. Mereka meminta pasar Rangga Sentap dipindahkan ke lokasi yang lebih startegis. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi menyatakan dukungannya kepada Forum Pedagang Rangga Sentap terkait tuntutan mereka meminta relokasi ke lokasi yang lebih startegis.

"Saya dukung anda keluar dari pasar Rangga Sentap," ujar M. Febriadi menjawab tuntutan ratusan aksi massa yang tergabung dalam Forum Pedagang Rangga Sentap yang tengah beraudiensi di Aula DPRD kabupaten Ketapang, Senin (20/1/2020).

Menurut M.Febriadi, pihaknya sebagai legislatif dan pemerintah Kabupaten Ketapang selaku pihak Eksekutif tentu memiliki rencana jangka panjang terkait persoalan yang selama ini dikeluhkan pedagang Rangga Sentap.

Namun demikian, untuk rencana jangka pendek, legislator Partai Golkar tersebut mengajak sebagian perwakilan dari Forum Pedagang Rangga Sentap berdiskusi dalam mencari lokasi sementara sembari menunggu relokasi pasar ke tempat yang lebih startegis.

"Agar ekonomi para pedagang ini tetap berjalan, kita carikan lokasi jangka pendeknya seperti apa, kedepan sebagaimana harapan kita bersama Pasar Rangga Sentap harus maju," kata M. Febriadi yang disambut tepuk tangan ratusan pedagang.
Suasana pertemuan perwakilan Forum Pedagang Rangga Sentap dan unsur Forkopimda Kabupaten Ketapang di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Senin (20/2/2020) 
Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Ketapang itupun yakin, anggota DPRD kabupaten Ketapang seluruhnya memihak kepada apa yang menjadi aspirasi perdagangan pada saat ini.

Setelah berdiskusi bersama seluruh peserta aksi di Aula DPRD kabupaten Ketapang, M. Febriadi mengajak perwakilan massa untuk kembali berdiskusi di ruang kerjanya.

Sekitar pukul 11:30 WIB sejumlah perwakilan Forum Pedagang Rangga Sentap tampak masuk ke ruang kerja Ketua DPRD untuk berdiskusi kembali bersama unsur Forkopimda  guna mencari solusi jangka pendek terkait persoalan yang tengah dialami pedagang. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini