Olahraga Menembak Hadir di Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Suasana prosesi pelantikan Perbakin Kabupaten Ketapang di Ball room Borneo Hotel, Sabtu (14/3/2020).
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Ketapang periode 2017 - 2021 di Ballroom Borneo Emerald Hotel, Sabtu (14/3/2020).

Pada kesempatan tersebut, Martin Rantan meminta kepengurusan Perbakin yang baru dapat menggugah dan meningkatkan semangat di cabang olahraga, khususnya menembak.

"Saya harap kepengurusan Perbakin sekarang bisa memberi nuansa dan semangat baru bagi pengurus dalam membina organisasi. Sehingga mampu menciptakan atlet-atlet olahraga tembak yang handal dan berprestasi," pinta Martin.

Menurut dia, pada era globalisasi saat ini tidak mudah untuk memenangkan persaingan jika tidak menyiapkan sumber daya manusia bermutu, berkualitas, dan handal.

"Sumber daya manusia perlu dipersiapkan untuk bisa bersaing dengan daerah lain dalam berbagai aspek kehidupan, khususnya dibidang olahrag cabang tembak," ucap orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut.
   
Sementara itu, Ketua Perbakin Ketapang, Amantus Sumarno berkomitmen terus berupaya meningkatkan prestasi olahraga cabang tembak. Kata dia, untuk mewujudkannya diperlukan kerjasama seluruh pengurus.

"Semoga kepengurusan Perbakin Ketapang yang saya nahkodai ini mampu meningkatkan prestasi cabang olahraga tembak. Tentunya semua itu tidak lepas dari kerjasama tim," ujarnya.

Pengurus Perbakin Kabupaten Ketapang tersebut dilantik oleh Sekretaris Umum Perbakin Kalimantan Barat, Putra Djaja.

Pelantikan mengusung tema 'Melangkah Bersama dan Berprestasi' tersebut turut dihadiri  Fokopimda, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Ketapang Fadli Atif dan OPD lingkungan Pemkab. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini