Mobil Minibus Terguling Lalu Masuk Parit di Jalan Pelang Batu Tajam

Editor: Redaksi author photo
Sebuah Minibus KB 1864 HP terguling dan masuk ke parit di Jalan Pelang-Batu Tajam Kabupaten Ketapang, Kamis Sore (16/4/2020). 
Ketapang (Suara Ketapang) - Satu unit minibus warna putih bernomor polisi KB 1864 HP terguling lalu terbalik di Jalan Pelang Batu Tajam,   Kamis sore (16/4/2020).

Mobil yang membawa empat penumpang tersebut terguling lalu masuk ke parit. Mobil itu melintas dari arah Ketapang menuju Sungai Melayu. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15:00 WIB.

"Saya dari Ketapang, pas di tikungan berpapasan dengan mobil Avanza, mobilnya agak ke tengah, mobil saya ke tepi,  keluar jalur, lalu mobil saya oleng, tebalik, tercebur ke parit, tidak laju hanya 50 km/jam," ujar Masran pengemudi mobil.
Meski mobil yang membawa pakaian tersebut mengalami kerusakan, namun seluruh penumpang selamat tanpa luka berat. Jalan yang licin karena hujan dan pengemudi kehilangan kontrol menjadi penyebab kecelakaan itu terjadi.

"Saya dari Ketapang mau pulang ke Sungai Melayu, mobil itu penuh dengan pakaian, saat kejadian saya tidak bisa mengendalikan mobil saya," tambah Masran.

Peristiwa tersebut membuat perhatian pengguna jalan lainnya. Lokasi kecelakaan pun dipadati penggunaan jalan yang penasaran akan kejadian tersebut.

Sekitar pukul 16:00 WIB warga masih menunggu alat berat datang ke lokasi guna mengevakuasi mobil tersebut. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini