PKK Kabupaten Ketapang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Secara simbolis, Ketua PKK Kabupaten Ketapang Ny. Elisabet Betty Martin menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 (foto: Darnain)
Ketapang (Suara Ketapang) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang memberikan bantuan 100 paket sembako yang terdiri dari 5kg beras, 1kg gula pasir, dan 1liter minyak goreng kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang diserahkan secara langsung oleh ketua PKK Kabupaten Ketapang Ny. Elisabet Betty Martin itu berlangsung di Kantor PKK Kabupaten Ketapang, Rabu (29/04/2020). Istri Bupati Ketapang Martin Rantan itu menyerahkan bantuan secara simbolis. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kembali oleh pihak kecamatan kepada warga yang membutuhkan. 

"Dalam menyampaikan bantuan ini kami berkoordinasi dengan OPD teknis dalam penyaluran bantuan yaitu Dinas Sosial," ujar Ny. Elisabet Betty Martin.

Sementara itu, Kepala dinas Sosial Kabupaten Ketapang Akia berharap supaya pihak kecamatan dapat menyalurkan bantuan tersebut tepat sasaran.

"Bantuan ini akan kami berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama masyarakat Benua Kayong 60 paket dan sisa nya 40 paket kepada masyarakat Delta Pawan" pungkasnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini