Usai Buka Puasa, Peristiwa Kebakaran Kejutkan Warga Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Api melahap mess Pemda Ketapang yang berada di jalan Letkol M Tohir, Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan.
Ketapang (Suara Ketapang) - Beberapa menit setelah berbuka puasa, peristiwa kebakaran mengejutkan warga Ketapang pada Sabtu (25/4/2020) malam sekitar pukul 18:15 WIB.

Api yang membumbung tinggi tampak menghanguskan bangunan Mess Pemda Ketapang yang berada di Jalan Letkol M Tohir, Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan. Mess milik Pemda Ketapang itu diketahui sudah lama tak difungsikan lagi.

Enam unit mobil pemadam dikerahkan guna memadamkan api. Sekitar pukul 19:00 WIB api berhasil dipadamkan.

"Kurang dari satu jam api sudah bisa dipadamkan di mess Pemda Ketapang. Mess itu sudah lama tidak ditempati,” kata Kapolsek Delta Pawan AKP Selamet Kusuma Widodo.

Hingga kini, pihak kepolisan belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan.

Sementara itu, Nia satu diantara warga sekitar lokasi kebakaran mengaku terkejut akan peristiwa tersebut. Ia pun  tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran, hanya saja ia melihat api berasal dari dalam bangunan mess yang sudah lama kosong tersebut.

“Kebakarannya sekitar pukul 18.15 WIB, saya melihat api berasal dari dalam bangunan yang sudah lama kosong, tapi penyebab pastinya saya tidak tahu,” ucapnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini