Rustami Sebut Per 17 Mei Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang Rustami (foto : Acik Sa'ad)
Ketapang (Suara Ketapang) - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang Rustami memastikan, per 17 Mei 2020, tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Ketapang.

Hal tersebut ditegaskan Rustami guna meluruskan informasi yang beredar dan ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta bahwa jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 14 orang. Padahal menurut Rustami jumlah pasien Covid-19 masih berjumlah 12 orang.

“Sampai hari ini tidak ada penambahan kasus, total pasien positif (Covid-19) berjumlah 12 orang bukan 14,” tegasnya, Minggu (17/5/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang itu memastikan, kabar yang menyebut jumlah kasus positif Covid-19 berjumlah 14 orang adalah kabar yang tidak benar. Ia pun meminta masyarakat tidak terpengaruh terhadap informasi keliru tersebut.

“Kita memang sudah mengirim sampel untuk swab terhadap orang-orang yang reaktif, hanya saja hasilnya belum keluar, sehingga hingga hari hari ini (17/5) yang positif masih 12 dan jika nanti ada penambahan kami pasti akan sampaikan kembali,” ujarnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini