2 Orang PDP Covid-19 di Ketapang Meninggal Dunia

Editor: Redaksi author photo
Ilustrasi
Ketapang (Suara Ketapang) -   Dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Ketapang meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Rabu (3/6/2020).

PDP yang meninggal dunia tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, masing - masing berumur 41 tahun dan 47 tahun asal Kecamatan Kendawangan dan Kecamatan Sungai Melayu Rayak.

Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya PDP berat dua orang dengan jenis kelamin laki-laki umur 41 tahun dari kecamatan Kendawangan telah meninggal dunia pada 30 Mei  2020 jam 02.35 WIB di rumah sakit dr.Agoesdjam dengan diagnosa gangguan pernapasan akut / ARDS,” papar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang Maryanto saat pers rilis, Rabu siang.

Kabid Komuniskasi Publik Diskominfo Kabupaten Ketapang itu melanjutkan, PDP yang berjenis kelamin perempuan asal Kecamatan Sei Melayu Rayak  meninggal dunia pada 1 Juni  2020 pukul 23.00 WIB di rumah dengan diagnosa cardiac arrest.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan aamin,” ucapnya.

Hingga  3  Juni 2020,  tidak ada penambahan kasus postif covid-19 di Kabupaten Ketapang, sehingga pasien terkonfirmasi positif masih berjumlah 21 orang. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini