Hari Veteran Nasional, Kompol Jonathan Ajak Generasi Muda Kembangkan Diri pada Hal Positif

Editor: Redaksi author photo

Wakapolres Ketapang Kompol Jonathan David Harianthono
Ketapang (Suara Ketapang) - Setiap 10 Agustus, Indonesia memperingati Hari Veteran Nasional. Pada momentum tersebut Wakapolres Ketapang Kompol Jonathan David Harianthono mengajak generasi muda untuk mengingat dan mengenang jasa pahlawan yang telah  berjuang mengorbankan jiwa dan raga demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga mendorong generasi muda untuk lebih giat dalam  berinovasi  dan menonjolkan kreativitas dalam mengisi kemerdekaan.

"Saya mengucapkan selamat hari Veteran Nasional tanggal 10 Agustus 2020, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya," ujar Kompol Jonathan, Senin (10/8/2020).

"Kita harus mengingat jasa pahlawan kita, tugas kita sekarang untuk mempertahankan kemerdekaan dan bekerja dengan lebih baik lagi," sambung mantan Wakpolres Kapuas Hulu itu.

Kompol Jonathan juga mendorong kalangan muda lebih termotivasi dalam mengembangkan diri dalam hal hal yang positif untuk mendukung pembangunan nasional.

"Tidak usah ikut dalam pergaulan yang tidak baik, pintar membaca peluang, saat ini era digital, era teknologi, informasi sangat mudah dan cepat, bisa kita peroleh dari ganggaman. Kembangkan diri ke hal-hal positif untuk mendukung pembangunan nasional," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini