Hasil Razia Pengunjung Citimall Ketapang, 23 Orang Positif Covid-19

Editor: Redaksi author photo

Ilustrasi
Pontianak (Suara Ketapang) - Gubernur Kalimatan Barat Sutarmidji kembali mengumumkan perkembangan informasi terbaru mengenai Covid-19, Minggu (23/8/2020) pagi.

Melalui halaman Facebooknya @Bang Midji ia menuliskan, per hari ini, kembali ada 33 orang positif Corona. 23 diantara merupakan hasil razia pengunjung Citimall Ketapang.

"Assalamu'alaikum, selamat pagi, selamat berolah raga pagi. Jangan bosan dgn info Covid. Hari ini kembali ada 33 positif covid 23 diantaranya hasil razia pengunjung City Mall di Ketapang," tulis Midji.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalimatan Barat itu pun menyampaikan hasil tersebut merupakan lampu merah bagi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ketapang. Ia khawatir banyak masyarakat yang saat ini terjangkit. 

Tangkapan layar halaman Facebook milik Gubernur Kalbar Sutarmidji yang diambil pada Minggu pukul 09:28 WIB. 

Matan Wali Kota Pontianak itu memastikan akan menggencarkan razia bagi masyarakat yang tidak memakai masker di ruang publik. Selain itu setiap daerah diwajibkan mengirim hasil swab 200 perminggu.

"Saran saya sterilkan Mall, kalau perlu tutup dulu 1 minggu. Yang sembuh ada 19 orang. Saya akan gencarkan razia yang tidak pakai masker . Mulai Senin daerah wajib kirim swab 200 per minggu," pungkasnya. (Ndi)



Share:
Komentar

Berita Terkini