Fun Bike, Plt. Bupati Ajak Tidak Golput dan Jalankan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi author photo

Plt Bupati Ketapang Suprapto bersama Peserta Fun Bike tengah gowes di seputaran Kota Ketapang.
Ketapang (Suara Ketapang) - Plt Bupati Ketapang Suprapto. S membuka langsung kegiatan Fun Bike Sehat Dukung Pilkada Ketapang Damai, Minggu (08/11/2020) di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ketapang.


Tak hanya membuka, Plt. Bupati juga mengikuti kegiatan bersepeda santai menyusuri jalan protokol kota Ketapang.


Plt. Bupati dalam sambutan sangat mendukung kegiatan ini dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau juga berharap kepada semua masyarakat Ketapang saat pemilihan pilkada nanti dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.


"Atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang, saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Ketapang dalam pilkada nanti dapat menggunakan hak pilihnya dan jangan golput, sebab satu suara bisa menentukan calon pemenang." Ajak Plt. Bupati. 


Selain ajakan agar tidak golput, beliau juga mengatakan bahwa keamanan, ketertiban dan kerukunan masyarakat Ketapang saat ini sudah sangat kondusif dan terjamin. Beliau menghimbau agar semua elemen masyarakat dapat menjaga situasi seperti ini. 


Tak ketinggalan, diahir sambutan, Plt. Bupati tak bosan mengingatkan seluruh elemen masyarakat Ketapang agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam situasi apapun, termasuk dalam kegiatan fun bike sehat dukung pilkada damai seperti sekarang ini. 


"Saya juga berharap dalam kegiatan ini harus tetap melakukan protokol kesehatan dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar," pungkasnya. (R)


Share:
Komentar

Berita Terkini