Ketua DPRD Ketapang Lakukan Kunjungan Koordinasi ke Kabupaten Kotawaringin Barat

Editor: Redaksi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi dan bersama Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Barat Bambang Suherman saat serah terima cenderamata disela-sela kunjungan silaturahmi dan koordinasi ke DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah di Pangkalan Bun, pada Jum’at tanggal, (06/112020).

Kotawaringin Barat (Suara Ketapang) - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi ke DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah di Pangkalan Bun, pada Jum’at tanggal, (06/112020).


Dalam kunjungan kerja tersebut M. Febriadi didampingi anggota DPRD lainnya diantaranya Yakobus Dingum Sudi Yanto, A.Md. 


Legislatif Asal Kabupaten Ketapang itu diterima secara langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Barat Bambang Suherman, yang didampingi ketua Komisi C Irwan Budianur dan Anggota DPRD dr. Erry Eryansyah, dan Yudie.


Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi mengatakan, kujungan silaturahmi sekaligus Koordinasi ini dilakukan dalam rangka mencari referensi dan masukan sebagai bahan perbandingan yang berkaitan dengan tugas-tugas kedewanan dan sekaligus meningkatkan hubungan Kelembagaan antar DPRD Kabupaten. 



Dalam Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, sangat mengapresiasi perkembangan pembangunan yang ada di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat terutama penataan jalan-jalan yang ada di dalam Kota Pangkalan Bun yang sempat dilihatnya.  


Selanjutnya M. Febriadi, mengucapkan terimakasih atas sambutan dan pelayanan yang diberikan oleh Pimpnan dan Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat beserta jajarannya. Dia juga mengajak Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat untuk berkunjung ke Kabupaten Ketapang.


Kabupaten Kotawaringin Barat merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah yang juga mempunyai hubungan historis dengan Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat yang saat ini penduduk atau masyarakat Kabupaten Ketapang banyak mempunyai hubungan kekerabatan dengan penduduk Kotawaringin Barat. 


Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Barat Bambang Suherman mengatakan, banyak masyarakat Kabupaten Ketapang yang sekolah atau belajar di Kabupaten Kotawaringin Barat termasuk juga menjadi rujukan bagi masyarakat Kabupaten Ketapang yang ingin berobat mengingat jarak Kabupaten Kotawaringin dengan bebarapa Kecamatan di Kabupaten Ketapang yang lebih dekat ke Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini