Martin Rantan Tinjau Trotoar Jalan Jend Sudirman

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan bersama jajaran meninjau trotoar jalan Jenderal Sudirman. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Usai melakukan acara Coffee morning bersama, Bupati Ketapang, Martin Rantan meninjau trotoar Jalan Jendral Sudirman, Minggu Pagi (6/12/2020).


Dimana trotoar Jalan Jendral Sudirman telah berpungsi tempat warga Ketapang melakukan aktifitas olah raga, bersantai jogging bersama keluarga,


Bupati juga memberikan apresiasi kepada Dinas Perkim LH danDinas PU serta semua unsur yang terlibat dalam pembangunan trotoar di depan Kantor Bupati.

Bupati Ketapang Martin Rantan berfoto bersama warga di Trotoar Jalan Jend Sudirman.

"Antusias masyarakat Ketapang terhadap trotoar ini sangat baik selain sesuai dengan kegunaannya sebagai perdistrian juga trotoar bermanfaat untuk olah raga tempat bermain berantai dan tentunya memperindah Kota Ketapang.


Bupati juga berharap kepada Dinas terkait untuk dapat melengkapi atau menyempurnakan fasilitas fasilitas penunjang lainnya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang.


Bupati Ketapang Martin Rantan kembali aktif sebagai Kepala Daerah setelah melakukan cuti kampanye selama 71 hari dan Ia merasa bersyukur karena dapat kembali berada di tengah-tengah pemerintah sebagai Kepala Daerah.


Momen peninjauan trotoar jalan jenderal Sudirman tersebut dimanfaatkan beberapa warga yang sedang melintas jalan santai pagi itu melihat Bupati Martin Rantan ditengah keramaian para ibu ibu tersebut langsung meminta Bupati Martin untuk foto bersama mereka. (R)




Share:
Komentar

Berita Terkini