Pantai Pecal Jadi Tempat Pekan Budaya Madura Kabupaten Ketapang Tahun 2020

Editor: Redaksi author photo

H. Marwan Noor, MM menghadiri Pekan Budaya Madura Kabupaten Ketapang, di Pantai Pecal 
Ketapang (Suara Ketapang) - Atas nama Pemerintah Daerah, Ass. II Sekda, Drs. H. Marwan Noor, MM menghadiri Pekan Budaya Madura Kabupaten Ketapang, di Pantai Pecal Desa Sungai Kinjil Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang, pada Minggu (13/12/2020).


Kehadiran Ass. II Sekda di acara Pekan Budaya Madura Kabupaten Ketapang, yang silenggarakan oleh IKBM (Ikatan Keluarga Besar Madura) Cabang Ketapang tersebut mewakili Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH. M.Sos untuk membuka secara resmi acara tersebut. 


Dalam sambutan Bupati, yang dibacakan oleh Assiaten II Sekda, dikatakan bahwa Bupati berharap agar kegiatan semacam ini dapat memberikan energi pisitif bagi pelestarian salahsatu budaya yang ada di Kabupaten Ketapang.

Tamu undangan berfoto bersama saat acara Pekan Budaya Madura Kabupaten Ketapang, di Pantai Pecal Desa Sungai Kinjil Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang, pada Minggu (13/12/2020).

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum IKBM yang juga merupakan anggota DPD RI H. Sukiryanto, Forkopimda, DPRD, Dandim 1203, DAD, MABM, Paguyuban Jawa, dan perwakilan dari etnis Bugis. (R)

Share:
Komentar

Berita Terkini